Valencia Dan Lainnya

Bagi yang ingin tahu dari pada tv satelit  di pc dasar dasar dengan saluran yang pastinya bagus dan baik, Anda bisa melihatnya di artikel ini. Sedang mempertimbangkan salah satu liburan ke Spanyol? Jika ya, Anda ingin membuat daftar barang yang ingin Anda kunjungi.

Ada banyak pesta pernikahan yang mungkin ingin Anda ikuti juga, sehingga Anda dapat memanfaatkan sebagian besar liburan Spanyol Anda. Berikut adalah beberapa acara yang tidak boleh dilewatkan:



1. Sanfermines
Jika Anda telah meneliti Spanyol, maka Anda mungkin pernah mendengar tentang Running of the Bulls. Ini berlangsung di Pamplona dan dimulai pada 7 Juli setiap tahun.

Pria Spanyol mengambil tempat di acara ini sambil mengenakan kemeja putih tradisional dengan ikat pinggang merah, sambil mencoba untuk berlari lebih cepat dari sapi jantan yang telah dilepaskan di belakang mereka.

Peristiwa lain yang mirip seperti ini termasuk yang diadakan di Sanguesa yang diadakan 11-17 September, Tudela yang diadakan 24 hingga 28 Juli, Tafalla yang diadakan 20-25 Agustus, dan Estella yang diadakan Sabtu pertama pada Agustus.

2. Feria de Abril
Jika Anda ingin melihat beberapa tarian flamenco otentik, maka Anda tidak akan mau ketinggalan pesta yang diadakan di Seville ini.

Acara ini dulunya adalah pasar ternak, tetapi telah berubah selama bertahun-tahun menjadi pesta flamenco.

Anda dapat menemukan Tapas dan dapat menikmati mencicipi anggur di malam hari. Acara ini jangan sampai terlewatkan.

3. Semana Santa
Acara ini biasanya diadakan selama minggu Paskah dan merupakan acara yang sudah berlangsung lama sejak abad ke-16. Ini dibuat untuk menunjukkan Passion of the Christ kepada orang-orang dan sekarang pelancong ke Spanyol menikmati menonton acara yang indah dan signifikan ini.

4. Las Fallas de San José
Di Spanyol, ini adalah perayaan Valencia musim semi. Selama acara, Anda akan dapat melihat konstruksi kardus yang dibuat selama 10 hari terbakar pada hari terakhir festival. Kembang api, tarian flamenco, dan adu banteng adalah kejadian normal juga.

5. Ceremonia del Tributo de las tres Vacas
Ini diterjemahkan sebagai "Upacara Upeti Tiga Sapi." Akar acara ini berasal dari tahun 1375 dan itu termasuk para pejabat kota yang mengenakan gaun abad pertengahan.

Ini adalah penghargaan yang berasal dari ketika tiga sapi diberikan kepada orang-orang Piedra San Martin oleh orang-orang di lembah Baretous.

6. Hari Inmaculada
Seville adalah rumah dari acara ini. Itu diadakan di sekitar patung Perawan Immaculada dan menyatukan persaudaraan dari setiap bagian dari Spanyol yang menyanyikan lagu-lagu tradisional.

Pada tanggal 7 Desember, keesokan paginya, tarian ini dibantu oleh anak-anak yang berpakaian dari abad pertengahan.

Jika Anda tertarik pada salah satu dari acara ini, maka Anda akan ingin memastikan bahwa Anda membuat reservasi yang akan memungkinkan Anda untuk bergabung. Ini akan menjadi cara yang menyenangkan untuk melihat bagaimana orang-orang Spanyol mengadakan pesta!
Previous
Next Post »